Senin, 12 Juni 2017

Model Kebaya Kutu Baru

Model Kebaya Kutu Baru Sudah banyak model batik yang dimodifikasi secara modern oleh para desainer-desainer dalam negeri. Dengan apik, mereka mengkreasikan batik tradisional dengan desain modern yang disukai oleh kaum muda maupun orang dewasa. Berikut ini 31 jenis model baju batik modern terbaru, yang bisa kamu pilih untuk pergi ke acara formal ataupun untuk outfit saat bekerja:

Model Baju Batik Modern Terbaru)
Model Kebaya Kutu Baru ncim yang berwarna cerah didesain oleh Le Viel Batik. Meski kental dengan nuansa etnik, desain batik terlihat fresh dan jauh dari kata vintage.

(Model Baju Batik Modern Terbaru)
Tampilan feminin didesain oleh Bhatara Batik dengan membuat dress batik yang modern.Paduan warna abu-abu yang menetralkan, mampu dipresentasikan dengan baik oleh Bhatara meski memakai grafis batik pada dressnya.

(Model Baju Batik Modern Terbaru)
Keceriaan digambarkan oleh Batik Trusmi pada koleksi batik dressnya. Dengan warna unguyang cerah, Batik Trusmi memberikan grafis batik bunga yang berwarna warni. Potongan A-line dress pada Batik Trusmi membuat yang memakainya akan terlihat muda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar